Jumat, 02 Juli 2010

Farewell IPA 3

Gosh! Gw masi dalam euforia perpisahan bersama kelas gw tercinta XII IPA 3.

Gw baru pulang hari rabu kemaren, dan ditambah tidur plus istirahat sana sini, jadilah gw baru bisa ngepost lagi hari ini.

Yep, seperti yang gw baru aja bilang, gw masi kebayang-bayang perpisahan gw sama temen-temen SOP IGA family. I love them very much. They're just like my own family. Gw baru paham pas nyokap gw bilang, "SMA ga bisa dilupain, dek." Dan memang terbukti. I will never forget you guys.

Perpisahan kemarin diadakan di puncak. Waow, villanya mantep. Punya kementrian pertahanan RI. Luas abissssss, sayang kita disana cuma 2 hari semalem. Padahal klo tiga hari, mantep tuh. Emang si, rencana gw buat nonton bola bareng ipa 3 gagal karena disana pakenya tv parabola, tapi gw seneng itu udah terganti dengan begadang sambil nangis-nangis bareng ipa 3.

Pkonya, entah kenapa, rasanya 2 tahun bersama ipa 3 terasa kurang buat gw.

Oke, lanjut seputar villanya dan perpisahannya.

Villanya luas mampus. Ada lapangan futsa, kolam renang, lapangan bulutangkis, dan lapangan tenis. Welah, gw udah ky penjaga vila gini bahasanya. Pokonya mantep deh. Ada kitchen set-nya lengkap plus kulkas 2 pintu segede gaban. Kamarnya pake kasur king size, dan setiap kamar ada tv + vcd player. Sayang gw ga bawa film.. -,-

Yap, enough for the villa and such... Lanjut ke acaranya.

Banyak bgt yang udah gw lakukan bareng temen-temen gw. Ada beberapa hal yang gw lakukan yang gw pikir gw ga bakal pernah lupain :

-dangdutan duet ama si Anas pake orgen. Persis banget ky di kawinan.
-main uno ber8-an berjam-jam sambil teriak-teriak
-ngemil sop ayam pake krupuk, no nasi.
-ngobrol di gazebo rame-rame
-foto-foto ampe guling-gulingan
-berenang bareng my girls
-nonton vcd yang isinya foto-foto sekelas sambil nangis-nangis

yang paling utama, gw bisa lebih kenal sama beberapa orang yang selama ini ga terlalu deket sama gw. And I love it so much.

Puncaknya, akhirnya gw ngaku ke my sop iga girls klo gw pernah suka sama seseorang di kelas kita. Hahaha, they were shock. Really shock dan ceritanya merembet kemana-mana. Gw ga mau ngebahas ceritanya, soalnya privasi banget.

Lanjuuutt...

Waktu perjalanan pulang, gw cerita sama temen gw, si Mindy, ada beberapa orang yang belakangan ini berlaku agak tidak biasa terhadap gw. Di luar perkiraan, ternyata Mindy tau orangnya. Katanya si emang keliatan. Tenang aja, yang gw maksud cowok kok, gw masi normal. Katanya Mindy, beberapa orang itu perhatiannya agak ga biasa. Yah, gw pikir yang baca ini pasti tau kan maksudnya. Tau kan? Tau kan? -,-

Gw konsul sama Mindy soal salah satu dari beberapa orang itu. Mindy bilang gw mungkin bisa nyoba untuk merespon, soalnya katanya Mindy dia orang baik. Yah, gw sekarang lagi ga mau mikirin soal cowok, tapi kalo cowok itu beneran baik, kenapa gak? Oh, what tha hell, apa yang barusan gw bilang??! Gw masi mau jadi penggemar anime!!! Oh tidaaakk!

Ya well, pada intinya, I LOVE YOU MY IPA 3. May our friendship be eternal, now and then.

See you on the next post.



Salam gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar