Sabtu, 17 Juli 2010

Kembali dari Nol

Selamat soreeee~ :)

Menindaklanjuti reaksi gw terhadap hasil SNMPTN, gw udah bisa mulai menstabilkan emosi gw. Yah, tapi gw masih males buka fesbuk dan bales sms. Jadi buat para teman yang sms gw dan ga dibales, maafkan saya yaaaa... Gw lagi dalam masa 'pembetulan mood'.

Gw tadi abis berkelana ke jalan panglima polim - Jakarta Selatan. Misi gw hari ini adalah mencari letak bank Sumsel-Babel yang menjadi tempat pembayaran pendaftaran untuk USM Unsri yang akan gw ikuti pada tanggal 21-22 Juli 2010. Doakan saya ya!!!

Kemaren malem, gw udah survey jalan dan letak bank daerah itu. Aduh mami, cabangnya sedikit banget yang di pulau jawa, untung ada di jakarta. Kalo cuma di sumatra, tamatlah gw.

Berhubung ini hari sabtu, dan bank itu tutup kalo hari sabtu, jadinya gw akan kesana lagi pada hari senin besok. Sekalian pulangnya langsung daftar online. Yoshiiiii, semangat semangaaaat!!!

Oia, gw juga daftar UM 2 Undip. Gw ambil jurusan Ilmu Gizi dan Kesehatan Masyarakat. Tesnya nanti tanggal 25 Juli di Lab. School Kebayoran Lama. Hmm, waktunya mepet banget ya. Semoga gw punya energi lebih.

Ini adalah bukti pendaftaran UM Undip gw : (mau pamer ah~ hehehe)

hee?? tulisannya kecil amat?! Kalo mau gedein, di klik aja yah.

Karena judulnya ujian mandiri, gw harus mulai belajar lagi. Harus lebih keras deh kayaknya.

Kembali dari nol, mungkin?

Gw harap jangan dari nol. Pusing gimana belajarnya. -______-"

Wish some luck for me. :)


Love,

1 komentar: