Selasa, 13 Juli 2010

Abstract

Konbanwa.

Haueh~ Sekarang adalah saat-saat dimana gw ga bisa memfokuskan pikiran gw pada sesuatu. Bingung mau mikirin apa. Mau mikirin fanfic baru, mood-nya belom dateng. Mau mikirn pajamas party besok, malah takut ga bisa tidur gara-gara kesenengan. Mau baca online comic, pikiran gw malah bercabang kemana-mana, ga bisa ngartiin dialognya. Padahal mah bahasa inggrisnya masi yang gampang dimengerti. Mau browsing fanfic lagi, yang browsing kmaren aja blom dibaca.

Pada saat kaya gini, gw akan merasa seperti orang aneh.

Gw ga bisa memusatkan pikiran gw pada satu topik. Semua yang gw kenal, berputar-putar di dalam otak gw. Ga punya satu fokus untuk melakukan atau memikirkan sesuatu.

Biasanya kalo malem-malem gini sebelum tidur, gw akan membongkar folder fanfic di laptop gw, sambil nyetel lagu biar ga sepi. Biasanya pikiran gw akan langsung fokus. Entah ke fanfic, fullmetal, anime, atau seseorang.

Not a particular person, just someone. Seseorang yang gw ga tau siapa.

Nah, kalau udah sampe ke pikiran tentang entah-siapa-orang-itu, biasanya gw akan kembali menjadi orang abstrak dan ga bisa fokus lagi. Pikiran gw seolah-olah pecah dan bertebaran dimana-mana. Dan gw ga bisa mengambil barang satu dari ribuan pecahan itu. Otak gw kayak abis di keluarin, diaduk-aduk isinya, terus dibalikin lagi ke batok tengkorak gw.

Rasanya apa ya? Kayak... bingung gitu.

Gw biasanya bisa memusatkan pikiran pada satu hal dalam waktu lama. Makanya, hal abstrak yang sering gw alami ini agak mengganggu buat gw. Karena ini adalah saat-saat dimana gw ga bisa menentukan sikap atau menentukan apa yang mau gw lakukan selanjutnya.

Well ya, mungkin ini yang disebut sebagai kelelahan otak. Mungkinkah?

Hhhh~ Gw akhirnya ga tau musti tutup ni post pake kata-kata apa. -____-"

Yasudahlah, gw tidur dulu. Besok temen-temen gw pada dateng pagi.


Oyasumi nasai, minna-sama

Salam gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar