Jumat, 09 Juli 2010

Amazing 18

Hari ini, Jumat tanggal 9 Juli 2010.

Hari ulang tahun gw.

Puji Tuhan, seneng banget bisa sampai ke hari istimewa ini dengan sehat walafiat. Tanpa kurang suatu apapun. Hati gw sukacita banget pokoknya. Arigatooou, my Dear Jesus. Love You even more... more than anything in this world :)

Ada beberapa hal special yang gw dapet di hari ulang tahun gw ini. Salah satunya adalah temen-temen gw dari ipa 3, Enggar, Erin, sama Arkanu ngasi gw selamat ultah dalam call conference kita di skype. Yah, meskipun si Arkanu ga ngomong karena ga ada mic, tapi tetep spesial banget buat gw. Thanks ya guys, love you ^^

Notif di fesbuk gw juga ga henti-henti menyiarkan seseorang menaruh wall di profile gw. Ada juga yang ngasi selamat lewat sms. Thanks to you too guys. ^^ Gw seneng banget pokoknya.

Sebetulnya, resminya itu ultah gw baru sore tadi. Sekitar jam 4an. Nyokap bilang gw lahirnya sore, bukan pagi. Mungkin itu sebabnya gw jadi separo nokturnal gini.

But well, pada intinya, gw bahagia banget. Pada saat yang sama, gw ngerasa udah tua. Hahahaha.

Tapi ya, semoga dengan bertambah tua-nya gw , gw juga bisa semakin dewasa dan bisa menjadi individu Lovindy yang lebih baik. Yang punya guna di tengah masyarakat, yang bisa membahagiakan orang tua, dan juga yang bisa membuat semua teman-teman gw tertawa dan gak nyesel punya temen kaya gw.

Beberapa hal yang gw doakan untuk ulang tahun gw yang ke 18 ini :

- Jadi anak Tuhan yang lebih baik. Semua gak berarti apa-apa kalau tidak pakai restu dari Tuhan. ^^

- Semuanya sehat. Bokap, nyokap, dan kakak gw yang tercinta. Gak lupa sodara, kerabat, dan kawan-kawan.

- Bisa bikin bangga orang tua dan kakak gw. Gw mau berusaha buktikan sama mereka kalau selama ini gw bukan cuma gadis penyuka anime biasa. Hehehehe.

- Panjang umur. Ini permintaan yang wajar kan?

- Masuk FK unibraw atau undip. Seperti yang gw tulis diatas, gw mau bikin bokap nyokap dan kakak gw bangga. Gw akan berusaha menjadi seorang dokter yang baik dan benar. They are waiting for me to become a great doctor. ^^

- Kesuksesan untuk teman-teman gw yang lagi pada berjuang untuk mendapatkan PTN atau kedinasan. Semoga 10 tahun lagi kita ketemu udah jadi orang sukses ya. :)

- Jadi manusia yang lebih baik. Berguna ga cuma buat diri sendiri, tapi juga buat semua orang.

- Semoga tinggi gw nambah dan berat badan gw turun.

- Hidup ini menjadi lebih menarik.

- Jadi Lovindy yang lebih bertanggung jawab, berkepala dingin, dan bijak menghadapi suasana.

Hmm... mungkin itu yang mau gw doakan. Banyak ya? Sebetulnya gw juga bingung mau permohonan apa di ulang tahun gw ini. Yah, soalnya tahun ini menurut gw agak spesial. Dibanding ulang tahun ke 17 gw tahun lalu. Karena 18 tahun ini adalah tahun dimana gw akan menentukan tujuan hidup gw di masa depan. You know, because it’s college year.

Dan juga, baru tahun ini gw merasakan gimana rasa nervous yang lebih-lebih sampe gw nangis berliter-liter dan jantung berdetak kencang tiba-tiba, susah tidur, dan segala macam bentuk kegugupan yang bisa dibayangkan orang. Baru di tahun ini gw harus benar-benar berusaha untuk mendapatkan apa yang gw inginkan. Tahun ini juga, gw super duper takut ga bisa membahagiakan keluarga gw. Tapi, life goes on dan gw harus optimis menghadapi semuanya.

Tahun ke 18 ini mengajarkan gw semuanya.

Tentang ke-rajinan, kemalasan, keyakinan, ke-optimis-an, kejujuran, kekuatan, pengharapan, keberuntungan, kegagalan, kesedihan, kebahagiaan, keegoisan, kemarahan, kegugupan, ketakutan, dan keberanian untuk bertindak serta mengambil sikap.

Sungguh, ini tahun yang terlalu amat berkesan buat gw. ^^

Thanks God, telah memberikanku suatu bentuk hidup yang penuh warna dan gejolak.

Thanks God, telah memberikanku orang-orang disekeliling yang menyayangiku.

Thanks God, semua yang telah Kau berikan begitu indah. Terlalu indah untuk dijabarkan dengan kata-kata.

Puji Tuhan, 18 tahun ini sangatlah.... wow.

Amazing.

Gw bahkan ga tau harus menjabarkan apa lagi.

Satu lagi, Puji Tuhan gw boleh sehat di ulang tahun ke 18 ini.

Kan, tanpa sadar gw udah nulis 2 halaman word. Oia, gw belom bilang ya? Gw udah tulis ini terlebih dulu di microsoft word, biar rada panjangan gitu. Ini edisi spesial 18 tahun Lovindy. :) Jadi ya, sedikit spesial ga pa pa kan? Hehehe. Tapi ada beberapa hal yang juga gw tambahkan langsung di halaman new entry.

Satu lagi yang spesial di hari ulang tahun gw ini, hari ini ditayangkan episode terakhir Fullmetal Alchemist Brotherhood di Animax. Waaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!! I LOVE IT SOOOOOO MUCH! Makin bahagia aja gw hari ini. Apalagi tadi di yang endingnya pake lagu 'Hologram'-nya Nico Touches the Wall yang tadinya adalah lagu ending ke dua. Trus, ada fotonya roy yang udah jadi Jendral di eastern, eh, pake embel-embel kumis lagi.

Hahahahahaha, Roy Mustang dengan kumis tipis. Lucu tapi ganteng banget. :D

Dengan ini, gw langsung mengunjungi cinema3satu buat download tu episode.... Waaahh, keinget tadi gw histeris abis nonton tu episode. :) Edward jadi tinggi, trus Alphonse ganteng banget.

Hahahaha, gw bahagia banget deh.

Terlalu bahagia sampe ga bisa gw utarakan dengan kata-kata.

Kalau satu kata aja, mungkin gw bisa bilang : Amazing.

Too Amazing.


Salam gaul dari bocah gaul yang udah 18 tahun,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar