Jumat, 02 Juli 2010

Envious...

Gw abis melanglangbuana menuju web Fullmetal Alchemist. Ga tau kenapa, rasanya kangen browsing-browsing nyari gambarnya Roy sambil 'ha hi ha hi' sendiri. Dan hasilnya gw malah membanjiri folder download dengan berbagai macam wallpaper Fullmetal. Oh, my brother, ampuni saya yang sudah menghabiskan memory untuk wallpaper lagi. :)

Waktu lagi ke FMA.com, gw nemu foto-foto hasil admin-nya. Whoao, dia bener-bener fans beratnya FMA, dia punya hampir setiap merchandise-nya. Blom lagi dia punya box set archives edisi spesial-nya fullmetal yang sengabrek-ngabrek pengen banget gw miliki. Naturally, I envy him or her.

Gw makin ngiri banget pas liat ada ini :

Ini adalah silver pocket watch. Tanda seseorang jadi State Alchemist. And that cool admin has it!! Damn, gw iriiii banget. Baru kali ini gw ngiler ama sesuatu sampe segininya. Selama ini gw nyari-nyari pocket watch buat ya... setidaknya walaupun ga mirip sama gambar diatas, buat ber-fullmetal-an ria gitu.

Ini dalemnya jam itu :


Pocket watch-nya sama ky punya Edward Elric. Waduuuhh, makin ngiler aja gw. -,- kira-kira berapa harganya ya? Seenggaknya gw mau nabung gitu buat beli gituan. Hiks, mauuu mama...

Dan ternyata, si Admin Fullmetal freaker ini punya lebih lengkap dari yang gw bayangkan. Dia juga punya ini :

Wadoh mami.... Gw jadi inget ada fanfic yang nyeritain tentang Roy nulis surat pake kertas ber-cap kemiliteran yang kaya gitu. Anyway, gw suka banget ama lambang singa-nya. Keren.

Sebetulnya dari semua stationary itu, gw paling tertarik sama pocket watch-nya. Keren bangeeeett... Aduh ya ampun. Gw bertekad mau punya satu tu pocket watch. Nabung ah, gw tau harganya pasti bukan dalam bentuk rupiah.

Si Admin ini punya gallery fullmetal-nya sendiri.

Itu foto para karakter utama FMA. Gileee, ampe di bingkai begitu.


Kalau gambar yang diatas ini, poster dari FMA movie : Conqueror of Shamballa. Ini big size cuy... Hoaoaoaoaoa... Admin, I envy you.

Gw jadi punya cita-cita kedua setelah jadi dokter : mengoleksi all about Fullmetal Alchemist. Oh tidak, gw balik jadi otaku anime gini. Yah, kapan lagi ada dokter penyuka anime, iya kan? kan? Tapi setidaknya, gw masih bangga kalo yang gw koleksi tentang FMA. :)

Anyway, ntar malem di Animax ada Fullmetal Alchemist episode 63. Minggu depan episode terakhir, huaaaa hiks hiks... *srooot* sedihnya~

Oia ngomong-ngomong, kok tadi post gw sebelumnya berlabel tanggal 1 juli ya? Padahal gw ngepostnya baru hari ini lho, sekarang hari jumat, tanggal 2. Ke-error-an kah? I don't know.

Wokeh, saya permisi dulu. Mau mempersiapkan diri buat nonton FMA nanti jam 7 malam. C u again.


Salam gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar