Kamis, 15 Juli 2010

Five Minutes Ostrich

Gw lagi terjebak antara malu dan perasaan 'kepergok'. Rasanya pengen gitu terkunci di dimana gw sendirian ga ada yang ganggu kecuali keluarga gw. Fesbuk dan twitter udah ga aman buat gw. Untung masi ada blog, animax, ama fanfic. Kalo gak, gw ga tau deh gimana mau sembunyi tapi tetep eksis. *yeeedasarlovindynarsis*

Ah, sial.

Gw selama ini 'terhantui' oleh beberapa orang yang kelakuannya aneh terhadap gw. Sedikit gw deket ama orang lain, dikomentarin. Giliran gw jauhin orang yang dimaksud, malah kayak dianggap jahat. What the hell? Gw jadi bingung sendiri gini. Rasanya gw dikejer dimana-mana. Yah, ga seekstrim 'dikejer-kejer' sih. Tapi belakangan berasa kaya gitu.

Karena perasaan gw yang merasa terhantui ini, gw tiba-tiba pengen jadi burung unta.

Tau burung unta kan? Yang gede, tinggi, dan ukuran mata lebih besar dari pada otak. Belum lagi larinya cepet dan biasanya ditakuti orang karena galak.

Burung unta punya kebiasaan buat mendem kepalanya di dalem tanah atau pasir buat bersembunyi dari musuhnya. Emang ga meaning sih. Abisnya masa kepalanya yang kecil dipendem, badannya yang segede gaban dibiarin diatas tanah. Haduh, pinter-pinter-benga.

Ini lah kenampakan aduhai si burung unta.


Gw pengen jadi burung unta itu. Ga usa lama-lama, lima meniiit ajah. Gw pengen sembunyi dari semua rasa terhantui dan 'dikejar-kejar' ini. Gw ngerasa gw akar permasalahan yang terjadi diantara 'beberapa orang' yang gw kenal.

Haduh, jadi banyak tanda kutip gitu. Maaf yak, abisnya gw ga bisa nyebut nama orang yang bersangkutan.

Nah, setelah gw jadi burung unta, gw mau mendemin kepala di tanah selama 4 menit. 1 menit terakhirnya dipake buat lari-lari menikmati suburnya badan burung unta yang gede serta kaki panjang yang ramping.

Hadooohh..... Damn, bisa ga sih gw bersosialisasi dengan damai dan tidak ada perasaan dikejer-kejer gini??? Geez!

Haaahh~ Ternyata banyak pikiran bisa berdampak kaya gini ya.


Lovindy, over and out.


Salam gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar