Selasa, 06 Juli 2010

Merci Beaucoup

Hi fellas... :D did u have a good night?

Gw baru aja nonton Harry Potter and the Goblet of Fire di trans tv tadi. Pada nonton ga? Gw lagi-lagi terpesona sama Cedric Diggory dan Viktor Krum. ^^

Hem, sepertinya untuk post yang ini gw ga pake bahasa inggris. Huft, padahal tadi di post sebelumnya janji mau pake English. -____-" dasar Lovindy.

Yap, gw udah ngerasa agak baikan sekarang setelah insiden profpic cowok brengsek itu. Kesimpulan yang paling baik, gw akan berusaha semaaaaksimal mungkin buat membuang dia jauh-jauh dari pikiran gw. Life goes on, right? Sooner or later gw akan lupa sama dia. Apalagi kalo ada Fullmetal lagi manceng di tivi, beuh, lewat semua.

Gw ngerasa baikan, juga berkat temen gw si Pablo, yang udah dengan baiknya dengerin gw berceloteh ria tentang ini itu dan profpic sialan itu.

Merci beaucoup, monsieur.

Gw menjatuhkan pilihan untuk cerita tentang masalah gw sama cwo. Soalnya gw pikir, kalo gw cerita sama cwe, gw udah tau apa yang bakal mereka bilang atau saranka pada gw. Bukannya gw ga menghargai, tapi gw butuh sesuatu yang lain. Maksud gw, dalam hal saran dan lainnya. Dan juga, belakangan Pablo yang sering sms-an ama gw. Jadi tanpa ragu gw ambil hape dan langsung sms dia.

Intinya, makasi buat calon Diplomat RI, Samuel Pablo Ignasius Pareira, tengkyu for your advice. And also thank you buat dengerin curhatan murah gw. :) Hontou ni arigatou. Thanks for making me smile again. Friends?? \^o^/

Well, I gotta go. Ada pertandingan Belanda vs Uruguay. Nyokap juga udah nyuruh gw menjauh dari sumber internet.




Salam gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar