Jumat, 02 Juli 2010

Lovindy si Kelahiran Juli

Gw baru aja ikutan quiz di Facebook. Judulnya sih 'Arti bulan lahir'. Karena gw emang lagi ga tau mau ngapain di pesbuk, gw klik aja.

Pertanyaannya cuma 1 : bulan kelahiranmu apa?

Tanpa banyak ba bi bu, gw klik Juli.

Here's the result : (gw langsung copas dari profile gw)

Hasil: Juli

o Menyenangkan bila sedang bersama, memiliki rahasia, dan suka untuk dicintai.
o Sukar dimengerti dan mengerti.
o Tenang kecuali gembira dan tegang, memiliki reputasi. Memiliki harga diri tinggi dan terlalu perhatian.
o Membuat suasana dalam lingkungan kerja, mudah berkonsultasi, dan jujur. o Perhatian dengan perasaan orang lain.
o Bijaksana, bersahabat, dapat didekati dan sangat emosional. Memimpin orang lain secara fisik dan mental.
o Temperamental dan tidak dapat ditebak.
o Tergantung mood dan mudah terluka, lucu dan sentimental. Tidak pendendam, memaafkan tetapi tidak melupakan.
o Sensitive dan menciptakan dengan hati-hati pandangan orang lain.
o Tidak menyukai hal yang tidak masuk akal dan hal yang tidak berguna.
o Penyayang dan menjaga, memperlakukan orang lain sama. Selalu berpatokan masa lalu dan teman lama. Orang rumahan, tidak pernah mencari teman. Rentan terhadap masalah perut dan makanan.
o Berperasaan simpati yang kuat, waspada dan cerdik. Pekerja keras, tidak ada kesulitan dalam belajar. Suka menyendiri, suka kesunyian, menunggu untuk teman.
o Menilai orang lain dari pengamatan.
o Tidak agresif kecuali di provokasi.
o Mudah terluka tetapi lama sembuh.

Ada beberapa yang bener, tapi ada yang pas baca gw malah mikir 'itu gw apa bukan?' Gw emang orang rumahan, tapi gw pasti nyari temen. -,- masa ada sih yang mau hidup tanpa temen. Yah, namanya juga kuis pesbuk.

Anyway, gw belakangan pengen potong rambut lagi biar lebih pendek dari yang sekarang. Tau lah, gw terpengaruh Riza Hawkeye lagi. -___-" fanfic gw yang baru juga menyorot tentang rambut pendek. Jadi ya, semoga gw bisa potong secepatnya.


Salam gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar