Kamis, 15 Juli 2010

Sleepover

Hola minna-san~

Selamat gini hari.

Rumah gw baru aja diinvasi oleh temen-temen gw dalam acara sleepover, atau bahasa gaulnya : acara nginep-nginep-an. Gak lama-lama sih, cuma 2 hari semalem doang. Tapi bener-bener berkesan banget. Gw seneng bisa ketawa ketiwi lagi bareng temen-temen BBB wanna be girls yang udah hampir 3 tahun temenan. :') love you so much gals ^^

Cicha, Wedhe, dan Aisha adalah tersangka penginap di rumah gw pada kesempatan kali ini.

Gw seneng banget bisa foto-foto, cerita-cerita, bikin video ala marshanda yang gw curiga bakalan di publish di yutub, tidur ngemper di karpet sempit-sempitan ky di pengungsian, dan yang paling spektakuler, merapikan kamar gw yang berantakan-ancur-banget-banget-stadium-7 jadi kamar layak pakai yang udah berseprai. Akhirnya gw bisa bilang ruangan itu sebagai 'kamar'. Hehehe, thanks fellas.

Oia, gw udah sebut kan kita bikin video ala marshanda yang menggemparkan dunia persilatan itu? Kita bikin video kaya gitu pake handycam gw, pada jam setengah 1 pagi.

Ya, setengah satu pagi.

Gak lah, kita gak pake ngomel-ngomel ngatain orang ga tau diri. Emang si ada, hehe. Tapi ga frontal kayak marshanda yang langsung nembak nama begitu. Dan kita emang punya alasan yang kuat banget buat ngatain itu orang.

Oke, it's not really polite, but I think they won't give it a damn about it, because it's true.

Akhirnya, setelah amarah gw untuk seorang cwo yang gw benci bisa ketumpah juga pada video itu. Gw omelin sampe temen-temen gw narik-narik bilang 'udahan pe!!'. Takut gw makan handycamnya kali ya.

Then, gw seneng juga karena di sleepover ini akhirnya kita bisa membuka semua rahasia yang kita simpan selama ini karena tersandung kata-kata 'sekolah', 'sekelas', dan 'teman'. Masalahnya kebanyakan tentang cowok. Hahaha, dasar anak SMA, ga jauh-jauh dari masalah cinta.

Gw juga seneng karena ternyata selama ini terbukti temen-temen gw beneran sayang banget sama gw. Apalagi setelah terbuka kejelasan antara gw, cicha, dan seorang cwo yang gw benci banget. Mungkin bisa gw jadiin sinetron deh tu cerita. -__-"

Pokoknya, itu adalah best moment gw with friends setelah farewell IPA3 beberapa minggu yang lalu. Gw seneng karena di SMA ini gw merasa temen gw lebih solid. Bukannya yang sebelumnya ga solid, tapi ya taulah 'high school never ends', right?

Gw harap akan ada acara sleepover kayak gini lagi. Sama temen-temen BBB atau sama yang lain.

Hiks.... :'( I will miss u guys.

Oia, gw mau kasi liat hasil beberapa foto yang kita ambil selama acara sleepover ini.



Gw yang pake celana pendek sendiri. -____-"


Love you my dear friends.


Salam gaul dari bocah gaul,


2 komentar: