Kamis, 24 Juni 2010

Grand Re-Opening

Akhirnya blog abal bin ajaib ini kembali gw hidupkan...

cihuy!!!

Eniwei, enakan pake 'gw', 'saya', 'gua', 'hamba', atau 'abdi'??
yah, gw kembali menyamakan pada posting sebelumnya lah... Keputusan dijatuhkan pada 'gw'. Bukan, bukan ke gw, tapi ke kata 'gw'. Oh yeah, whatever.

Makasii buat semua temen-temen dan sohib gw yang akhirnya menyeret keinginan gw untuk kembali blogging. Thanks guys, you're so damn cool. Dan akhirnya gw juga seneng karena gw bisa balik ngebacot tanpa harus khawatir tiba-tiba ada yang kebelet pipis atau diare gara-gara denger omongan gw. Yeah, life's can be really cruel ya know.

Sebetulnya gw seneng nge-blog dan menceritakan semuanya. Seneng deh, betulan, suer ga pake boong.

Cuma ternyata akar masalahnya sodara sodari sekalian, gw kalo ngetik ternyata lama. Kirain selama ini jamnya yang cepet jalan kalo gw ngetik, ternyata emang gwnya toh yang lama ngetik. *oh damn* Dan gw suka membaca dan meneliti kembali ketikan gw udah sesuai EYD apa belon, ketikannya bener ga, grammarnya gimana. Ahelahhhh, lama-lama males juga kalo jadi orang sok teliti begitu. Gw nyari gampangnya ajalah : ngetik sambil meriksa. Entah berhasil apa gak, ini percobaan pertama gw. Mohon dibaca yang baik sodara-sodari, takutnya ada kesalahan pengetikan disana-sini -______-"

Oke, sekian grand re-opening post hari ini. Gw akan mulai mengaktifkan kembali blog ini. Semoga semua lancar, aamiiin.. ^^




Salam Gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar