Jumat, 25 Juni 2010

Giant, Fullmoon, dan Fullmetal

Ahoooii minna-san, sepertinya gw terkena sindrom 'tergila-gila-update-blog-mentang-mentang-baru-di-renovasi'. Pengennya nulisssss mulu, padahal mah kecepatan gw ngetik masi segini-segini aja, cepet nggak, lambat juga... yaa.... ga lambat-lambat amat laaahh, elah! *pembelaan. Anyway, gw tadi baru aja nemenin nyokap ke Giant. Bukan, bukan Giant temennya Nobita. Tapi, Giant Supermarket yang letaknya emang ga jauh dari rumah gw.

Sore-sore lagi ngaso depan laptop gw, si Chiaki (oiya, laptop gw namanya Chiaki lhoo ^^), nyokap bilang, "Dek, jalan-jalan ke Giant yuk. Sapa tau ada diskon, ini kan hari jumat." Gw yang emang udah apal kebiasaan nyokap yang suka hunting-hunting barang diskonan, iya iya aja, siapa tau gw bisa nebeng minta beliin coco crunch atau apa kek buat cemilan. Kan lumayan. Udah gitu, nyokap ngasi gw buat jadi supir motornya. Okelah, toh gw juga udah lama ga
ngeluarin jiwa dani pedrosa dalam diri gw, hehehehe *digeplak pedrosa.

Jam 5-an, gw mandi cebar cebur, bikin badan gw wangi. Keluar, andukan, pake baju. Karena tujuan kita pergi cuma ke Giant yang notabene tempat belanja kebutuhan sehari-hari, nggak lucu kan klo gw pake gaun. Jadi gw putuskan pake kaos pink ama celana hitam selutut yang agak ketat, ga lupa tambah sleeve-less jacket biar nambah kesan kayak tukang ojek. ^o^

Sip, gw udah wangi, nyokap udah wangi, kita caboout ke Giant.

Sampe di Giant nyokap dengan cekatan meneliti barang yang didiskon. Untung ukuran Giant-nya ga terlalu gede, jadi gw ngikutin nyokap maju mundur ga cepet cape. Nyokap ngeliat ada anggur diskon, keadaan bagus, pasti langsung, "Dek, ambil plastik." Gak lama, "Dek, timbangin dong tolong."

Benar-benar figur pencari diskon yang gw idolakan. Sumpe, kalo nyari barang murah, nyokap emang jago. Gw aja kalah. Padahal gw udah terkenal hemat bin pelit lhoohh *digampar sendal*

Tapiii, cerita sebenarnya baru dimulaiwaktu gw jalan ke bagian eskrim di Giant ukuran mini tersebut.

Di tengah Giant didesain ada koridor buat jalan ke gang-gang yang udah ditaro barang sesuai klasifikasinya. Karena ukurannya yang ga terlalu besar, gw bisa liat Giant ini dari ujung ke ujung.
Nah, pas gw lagi iseng-iseng ngider nyari pemandangan, gw liat ada cowok. Ga ganteng, suer, biasa aja. Pake baju koko putih, rambutnya dipotong pendek hampir botak gitu, trus dia bawa keranjang belanja di sikunya. Hell yeah, di sikunya, kayak emak-emak ke pasar. Sebetulnya ga ada yang menarik ama cwo itu, cuma ini, entah perasaan gw doang atau beneran, cowok itu ngeliatin gw.

Damn, ga bermaksud geer nih. Pasti pada ngerasa kan kalo ada orang yang ngeliatin dalam waktu lama. Nah, gw ngerasa itu dan nangkep dia berulang kali lagi ngeliatin gw. Untung dengan bekal muka bata dan habit cuek gw yang udah ga ketulungan, gw kacangin aja dia. Sampe-sampe tu orang mondar mandir di koridor cuma buat ngeliat gw doang. Eh anjer, takut gw lama-lama.
Gw keluar gang, dia keluar gang. Gw berenti di koridor, dia diem di ujung gang biar keliatan koridornya.

Nyokap gw hadir sebagai penyelamat untuk kali ini. Nyokap akhirnya selesai hunting dan ngajakin gw ke kasir. Akhirnya gw keluar dengan selamat sentausa dan dalam keadaan utuh sampai di rumah. ^^

Nyampe di rumah, udah sekitar jam setengah 7 kurang. Gw liat-liat ke atas, siapa tau ada bulan gitu. Eh, ternyata ada.

Ternyata malam ini bulan purnama.

Hadeeuh, kalo liat bulan purnama, jadi inget fanfic gw yang tadi, yang Night Wind Ballad. Gw kangen Roy Mustang... huhuhuhuhuw...

Nah, berhubung gw lagi semangat ngeblog ni, gw rencanain mau foto tu bulan, terus gw masukin disini. Eeh naas, bulannya ngumpet di balik awan pas gw mau foto. Ah damn, giliran mau difoto aja baru ngumpet, knapa ga dari tadi aja sih... -____-" nanti kalo akhirnya gw dapet fotonya, gw pajang deh disini.

Jumat malem, artinyaaa : Fullmetal Alchemist (FMA) Brotherhood. Yaaayyyy!!!

Jiwa otaku gw balik lagi. Dari jam setengah tujuh gw udah mantengin animax biar ga telat nonton anime favorit gw ini. Ga sabar mau liat Roy Mustang -,- hihi. Yap, seperti biasa, kalo gw nonton, suka malu sendiri. Kalo nonton gw bisa sampe teriak-teriak, mengumpat, sampe terisak-isak. Mending kalo gw lagi nonton drama, lah ini anime. They're not real. But I don't know why, I love them as if they are real.

Oke, sepertinya untuk malam ini, sampai sini dulu. Kayaknya susah kalo mau nyeritain episode FMA yang hari ini gw tonton. Intinya, di episode ini Roy Mustangnya kereeeennnn ^0^

Enough for today.

Lovindy, over and out.




Salam gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar