Kamis, 10 September 2009

Website rese'...

Gw tipe orang visual.

Hmm.. tau kan ada orang-orang tipe auditori, visual, dan lain-lainnya itu. Kalo auditori itu, orang yang bisa mengingat hal-hal hanya dengan mendengarkannya sekali atau dua kali. Nah, kalo gw ini kira-kira adalah tipe visual. Gw bisa menghafal letak, posisi, warna, dan seperti apa suatu benda dengan sekali-dua kali lihat.

Inilah yang menguntungkan gw dalam pelajaran yang memerlukan hafalan. Gw biasanya inget hal-hal tertentu yang emang sengaja emang gw inget, atau kalo gak halamannya gw inget aja klo misalnya gak mampu ngafal isinya... persiapan nyontek. hehehe...

Lanjut.

Nah, dengan kemampuan visual gw ini juga, gw belajar serba-serbi komputer sampai internet. Semuanya belajar sendiri alias otodidak. Apa yang gw klik hari ini, bisa gw inget fungsinya sampe seminggu kemudian.

okhay.. inaf for the visual thing.

Kemampuan gw di bisang visual juga memberikan beberapa kerugian buat gw. Tau film Jalangkung? Gw insomnia selama seminggu. Tau film Tusuk Jelangkung? Lebih parah. Gw insomnia sebulan. Semua hal insomnia ini diakibatkan karena gw inget seperti apa rupa, suara, dan lagi ngapain tu setannya pas lagi nongol di layar tipi. Apalagi kehadiran si setan yang diiringi dengan suara teriakan histeris seperti 'aaaaaaaaa...!!!!!' dengan nada sol delapan oktaf. Belom lagi, bumbu "ketiba-tiba-an" yang mengiringi kemunculan si setan.

Semakin tajam kemampuan visual gw, semakin mudah gw trauma dengan hal-hal mengejutkan bin seram yang gw lihat. Gw agak parno dengan segala hal yang 'muncul tiba-tiba', apa lagi kalo lagi hening. Karena hening cuma bikin visual gw meningkat.

Temen gw, si Gita (alooo Gita), mengenalkan gw pada sebuah web yang katanya 'menyingkap rahasia dibalik lagu Kenangan Terindah nya Samsons'. Gw yang emang pada dasarnya penasaran, langsung klik itu link tanpa curiga secuilpun. Setelah diklik, gw membaca pengantarnya. Katanya ada sesuatu di balik lagu samsons itu kalo diputer secara terbalik. Pake ada embel-embel lagunya michael Jackson yang Beat it yang katanya klo diputer terbalik ada lagu penyembahannya or whatever itu gw ga peduli.

Nah, berbekal penasaran itu, gw klik tombol play.

pertamanya diputer edisi yang normal.

lalu muncul edisi yang udah di puter balik lengkap dengan tombol playnya.

Suara muncul perlahan.. lama-lama makin kecil terus hening..

eeehhhh, sekonyong-konyong...

'aaaaaaaaaaa......!!!' melengking dan histeris di sertai foto kunti yang aduhai.


.bangkekuadrat.


gw teriak spontan.

Nyokap nanya, "dek, ngapa? ada apa?"

gw, "gak ada apa-apa mam..."


gw langsung maki-maki si Gita.


Malemnya, muka si kunti terbayang sekilas-sekilas. Untung gw cepet merem, soalnya gw udah merasakan gelagat ga jelas.

Hadoohhhh... gw mengalami insomnia selama 2 jam gara2 kejadian yang sebetulnya sepele itu...


Pas nulis ini cerita pun gw masi terngiang jelas gimana kronologi cerita ini.


Huft, moga-moga setelah gw cerita bayangan jelek itu bakalan ilang.


...amin...


.salam gaul dari bocah gaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar