Rabu, 09 September 2009

A New Day Has Come

All, hepi 9-9-09 yah..

akhirnya ada juga dimana gw menemukan nomer keberuntungan gw dimana-mana.



Di hari triplet 9 ini, gw cuma mw berbagi sebuah lagu yang pernah bikin gw nyanyi sambil menitikkan air mata. Judulnya A New Day Has Come, yang nyanyi Celine Dion.

ini liriknya...


A new day... oohhh...


I was waiting for so long
For a miracle to come
Everyone told me to be strong
Hold on, and don't shed a tear

Through the darkness and good times
I knew I'd make it through
And the world thought I had it all
But I was waiting for you

Hush, now
I see a light in the sky, (oh),
It's almost blinding me
I can't believe
I've been touched by an angel with love

Let the rain come down and wash away my tears
Let it feel my soul and drown my fears
Let it shatter the walls for a new, new sun...
A new day has come

Where it was dark now there's light
Where there was pain now there's joy
Where there was weakness, I found my strength
All in the eyes of a boy

Hush, now
I see a light in the sky, (oh),
It's almost blinding me
I can't believe
I've been touched by an angel with love

Let the rain come down and wash away my tears
Let it feel my soul and drown my fears
Let it shatter the walls for a new new sun...
A new day has...

Let the rain come down and wash away my tears
Let it feel my soul and drown my fears
Let it shatter the walls for a new new sun...
A new day has come

Hush, now
I see a light in your eyes
All in the eyes of a boy

I can't believe
I've been touched by an angel with love

Hush, now
(A new day)
Hush, now
(A new day)




Gw kenal lagu ini di pelajaran Converstion waktu jamannya gw SMP. Biasa lah.. dikasi lagu terus disuruh fill in the blank, gitu-gitu deh...

Yang gw suka dari lagu ini adalah maknanya yang membahagiakan banget. Kayak abis di-release dari sesuatu yang gelap dan menyesatkan. Waktu tugas ini gw kerjain, kebetulan gw lagi banyak masalah, mulai dari masalah pelajaran ampe masalah temen. Agak silly sih, tapi pas lagi ngerjain ini tugas, gw sambil ngelap-ngelap airmata. Temen-temen di sekitar bangku gw sampe nyolek gw, takut dikira gw kumat kali yee..



Dan voila, setelah 4 tahun dari kejadian itu, akhirnya gw menemukan lagu yang fenomenal buat gw itu. Langsung gw selidiki liriknya dan gw ulangi lagunya beberapa kali. Mantap. Berasa diterangi matahari pagi (ceilaaahhh....). Mungkin gw bisa menyimpulkan beberapa makna untuk lagu mantap ini:

-dilepaskan dari segala masalah dengan suatu mujizat yang amat dahsyat

-terjadi suatu kejadian yang membuat segala masalah dapat selesai..



well.. that's what I can say for today...



^^



.salam gaul dari bocah gaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar