Selasa, 08 September 2009

Hari pertama

Oioioioioioioi.....



Senang skali diriku akhirnya bisa memiliki blog...
hehehehhe. Padahal walaupun keliatan seneng dari luar, ada kalanya gw menympan sesuatu yang tidak terduga dildalam hati.. (ya iya lah, masa di dalam dompet...). Dan setelah melewati masa per-meditasi-an selama 1 menit, muncullah ide untuk membuat blog. Semoga gw bisa menjadi blogger yang baik. hehehe...

gak mau panjang lebar, untuk pembukaan blog baru gw ini gw cuma mau menuliskan sedikit tentang diri gw.

Nama : Lovindy Putri Lebalado

Panggilan : Lophe, Vindy, Lovindy. Tidak mempan dipanggil neng, eh, atau sst..sst...

Profesi : pelajar yang masuk di kelas ipa di SMAN 1 Tangerang

quote favorit : hehehehe.. atau hahahahaha... senyum itu bagus buat kesehatan.

yang disukai : anime, manga, piano, kimia, fisika, biologi, ngenet berjam-jam, novel yang menarik

gak mau banyak ikan basi, langsung aja deh dimulai blognya. Kebanyakan ngomong tentang diri sendiri adalah gejala dari Cintaistik Dirisendirius atau bahasa gaulnya, narsis. Penyakit ini bisa berakibat fatal pada memori hape maupun laptop karena telalu banyak menyimpan foto anda. bahkan bisa juga menyebabkan ember penuh dengan hasil muntah dari perkataan pujian terhadap diri anda sendiri. Lebih ekstrim lagi, kemungkinan besar anda akan di remove dari daftar facebook friends, diakibatkan malu berkepanjangan memiliki teman seperti anda.

ada yang merasakan gejalanya? Sama, saya juga.


hahahahahaha... ^^








.salam gaul dari bocal gaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar