Selasa, 08 September 2009

Sebetulnya sepele, tapi...

ini mungkin penyebab utama gw buru-buru pengen punya blog...





Mungkin ini adalah hal yang paling nggak banget buat ditulis didalam blog baru. Ini menurut gw, blom tau menurut yang lain.

Ada sebuah masalah yang selalu bikin gw jadi gak jelas dan uring-uringan sendiri.



kalau boleh di singkat, akan bagus disebut : Ketidakpastian.




Ketidakpastian yang sedang gw alami hari ini mungkin udah pernah dialami semua orang. Intinya ini sepele. Honestly, sepele abis.

masalah gw dengan lawan jenis.

Sebelum dimulai, gw akan memperkenalkan siapa objek gw di masalah gw ini. Gw udah barengan sama dia selama 3 tahun, dari kelas 10 sampe 12. Kita emang gak terlalu dekat, tapi kita bisa dibilang sering berantem karena hal-hal yang gak jelas. Dan berantem itu biasanya dimulai dari dia mengatakan hal sepele dan bermuara pada emosi gw yang kadang emang gak bisa gw kendaliin. Gw gak bisa salahin di sepenuhnya, sebetulnya gw bisa aja cuek dan ga peduli dengan apapun yang dia lakukan. Tapi kalo gw begitu, kehidupan gw jadi ga asik banget dong.

Hal yang terlintas waktu pertama kali liat dia : malesin banget ni orang. Secara tampang, hmmm... Fine, okelah, cukup buat modal dia punya beberapa fans ade kelas. Otak? oke juga, walaupun dia bukan pemenang olimpiade. Tinggi dan agak kurus. Tapi ada satu hal yang bikin gw bisa narik kesimpulan dalam sekali lihat : pandangan matanya yang... yeah, sort of... playboy.
Jamannya kelas 10, udah punya cewe. Kelas 11, ganti cewe lagi. Kelas 12 tinggal tunggu waktu nih.

Dan sialnya, gw kesambet ama dia.


Lanjut.



Gw sering kirim wall iseng buat dia, dan biasanya dibales iseng juga sama dia.

Oia selingan sebentar, dia udah tau kalo gw ada rasa ama dia (rasa coklat atau stroberi bu???) . Nebak sendiri sih katanya. Berita itu gw dapat dari temen dekat gw. Tapi gw seneng, dia nggak ngejauhin gw walaupun dia tau gw suka ama dia.


Bad news, gw baru tau kalo ternyata dia punya inceran ade kelas. Gw kenal ama tu ade kelas, dan ade kelas itu udah punya cowo... and selingan lagi.. mereka lagi long distance relationship.

shimatta.sialbgtdah.


Temen dekat gw yang gw sebutkan diatas tadi, dia yang ngasi tau gw itu setelah dia mendapat pengakuan dari orangnya langsung. Iya, gw shock abis.
Mereka dikabarkan sering wall-wall-an, rajin chat di fb... dan cowo ini sering onlen buat tau gimana keadaan si ade kelas. Iya, gw takut abis.



nah.. kita balik ke hal ketidakpastian.



Sempat dikabarkan ga mau ngincer si ade kelas, gw manfaatkan situasi dengan pdkt ala tarik-ulur. Bukan, bukan karena badannya yang kurus mirip layangan burung. Tapi, taktik tarik-ulur ini gw pake karena cowo ini adalah tipe manusia bosenan.

yah, you know.. tipe yang mudah bosan dengan apa yang dimiliki.

tapi permasalahan awalnya adalah, gw ini agak posesif. Taktik tarik-ulur menjadi masalah yang agak sulit bagi gw, karena kalo gw bertindak menuruti otak gw, yang keluar taktik tarik-tarik-tarikterus.


Sejauh mata memandang, hubungan gw ama cowo ini baik banget. Semua berjalan sesuai dengan yang gw inginkan. Rajin wall-wall-an, chat, dan nge-junk komen di status atau foto orang lain.

Tapi tidak hari ini.... Ohhhhhhh!!!!!!!!!!!!!




Dari gw onlen sore ampe menjelang tengah malam gini, dia belom kirim sebiji tulisan pun buat gw. Ternyata dia wall-wall-an ama si ade kelas!!!!!!!!!!!!!! dan itu lama banget...


disinilah ketidakpastian terjadi.


Ketidakpastian karena gw ga tau gimana perasaan dia ke gw
ketidakpastian karena gw ga tau gimana perasaan dia ke si ade kelas
ketidakpastian karena gw ga tau apa yang harus gw lakukan biar dia gak ngejauhin gw
ketidakpastian karena gw jealous abis dia gak kirim wall buat gw atau ngejawab komen gw... yeah, i know i'm possesive...


gw cuma takut kalo gw bakal sakit hati setiap tahun selama 3 tahun usia SMA gw...


Oh God.... May you bless me and my lovelife...





semoga dia boleh merasakan apa yang gw rasa.




sekian untuk penutup hari ini, liat pesbuk dulu.. sapa tau dia kirim wall ke gw....





salam gaul dari bocah gaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar