Rabu, 11 Agustus 2010

Happy August

Yo Fellas!!

Akhirnya bisa posting lagi. Senangnyaaaaa~

Minna-san, akhirnya setelah penantian yang amat panjang, dan usaha sampe guling-gulingan di lantai, gw akhirnya busa melanjutkan pendidikan perguruan negri di Universitas Diponegoro, Semarang, jurusan Ilmu Gizi. Puji Tuhan, gw seneng ampe ke ubun-ubun.

Ini adalah tampilan waktu gw cek hasil lewat web :

Well agak kecil tulisannya, mungkin kalo di klik akan lebih besar. :)

Disitu tulisannya masih 'calon mahasiswa universitas diponegoro', tapi akan gw bikin jadi beneran mahasiswa, hehehehe. Amiiiinn.

Hontou ni arigatou buat semua yang udah doain. Dari mulai keluarga, teman-teman, dan semua yang ga bisa gw sebut satu persatu. Makasi banget banget banget. Gw nyaris mau guling-guling di tengah kota Semarang. Tapi takut dibuang ke kebon binatang, jadi gw diem aja sambil nangis bahagia.

Suer, gw nangis bahagia. Sesenggukan udah kaya apa tau.

Nyokap, bokap, dan kakak gw juga bersyukur banget. Emang sih mereka ga berekspresi kaya gw ampe nangis-nangis dan guling-gulingan, tapi dengan senyum dan usapan di kepala dan ucapan 'akhirnya ya, dek'. Gw nyaris nangis untuk kedua kalinya.

Reaksi yang gw dapet pertama adalahd ari bokap dulu (walaupun yang liatin pengumuman adalah kakak gw, gw ama nyokap lagi di jogja). Bokap di rumah sendirian, beliau ga bisa ikut gw ama nyokap ke jogja karena ga bisa cuti dari kantor. Katanya udah kebanyakan cuti dari sejak gw tes unsri ke palembang.

Balik ke soal reaksi beliau, begitu dikasi tau gw masuk Undip, beliau langsung telpon gw dan bilang 'selamat!!!'. Gw emang ga bisa liat mukanya, tapi gw tau beliau pasti lagi nyengir lebar sampe semua giginya keliatan.

Terus, nyokap gw. Nyokap emang ga ikutan nangis dan lalala sentimental lainnya. Tapi gw tau dari cara dia membeberkan bagaimana gw dapet undip, jurusannya, dan lainnya ke setiap orang yang nanyain gimana perkembangan perburuan pencari PTN gw.

She keeps telling out loud about everything I made. No mean for arrogancy. But just to show how happy she was.

Langsung keliatan, beliau seneng ga terkira. Dan yang gw notice lagi : nyokap setuju dengan apapun yang gw minta. Gw minta beliin dvd, langsung setuju. Gw minta ke kampus naik sepeda, langsung setuju. Waw. Gw ga pernah kaya gini sebelumnya.

Sebagai anak berbakti, gw ga minta banyak-banyak. Cukup DVD anime, komik, dan sepeda. (itu banyak, nyet!) :)

Kakak gw.... Hmm... He showed no damn expression. Masi dingin dan sebagainya. Tapi, terakhir kali gw liat. Senyumnya lebih lebar dari biasa. Itu udah cukup bikin gw senyum balik.

Haha, dasar Edward Elric edisi Manado-Jawa.

Oke, sekian untuk post hari ini. Gw akan kembali mengepost seperti biasa.


Salam gaul dari bocah gaul,

3 komentar:

  1. chukhae... :D
    omedetou.... :D
    happy for you ya lophe sayang... :D
    semagat di semarangnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    <3 u daaaaah :p

    BalasHapus
  2. Yo, sista, the nutrician xD

    pulang kampung tiap hari dong :P

    gud lak for de nyu laif yah.
    ^^

    BalasHapus
  3. aizu : makasi ya aishaaa :D miss u beibeh.. XD
    iya, semangat juga ya di bandung.. ^^ <3 u too :D

    putee chan : hehehhe :D iya nih.. jadi anak gaul semarang dah XD gud lak tu yu tu yua sis!! ^^

    BalasHapus