Sabtu, 14 Agustus 2010

Figurines

Minna-chama~ ohayou gozaimasu!

Errr-gw tau ini udah jam setengah sebelas, apakah masi bisa dibilang selamat pagi? anggap aja iya.

Gw udah positif kuliah di Undip Semarang, tinggal nunggu hari senin nanti gw mau lapor diri ke kampus Tembalang, dan voila, gw (harusnya) resmi terdaftar jadi mahasiswi (pengacau) baru di Universitas Diponegoro.

Nah, karena gw akan ke luar kota, otomatis gw pasti akan ngekos dong. Sebetulnya gw bisa aja tinggal di rumah nenek gw, tapi gw udah tekad mau ngekos, dan bonyok pun udah ikut merestui gw ngekos. So, it fixed that I'm going to Ngekos! Yeehaw.

Yang namanya ngekos, pasti kamarnya ga gede-gede amat dong. Minimal 3x3 meter lah kaya kamar gw di rumah. Mengantisipasi hal itu, gw lagi rajin-rajinnya menyeleksi barang-barang apa yang akan gw bawa ke kamar baru gw nanti. Gak lupa juga gw pengen mendesain letak barang-barang itu di kamar gw nanti.

Gw sampai pada bagian meja belajar. Gw pengennya meja belajar yang sederhana aja, ga usa terlalu banyak barang. Yang penting muat buat naro beberapa buku, laptop, dan lampu belajar.

Kemudian gw ngeliat gambar ini :






-all pictures are courtesy of Danny Choo (http://www.dannychoo.com/landscape/en/figures/#landing)-

Yang paling atas ada meja kerjanya Danny Choo, begitu juga dengan bawahnya. Dan gambar ketiga adalah figurine Saber dari Fate/Stay Night. Gw suka banget ama tokoh pembawa pedang yang satu itu.

Liat gambar-gambar ini, gw jadi membayangkan punya meja belajar yang ala-anime kaya gitu juga. Beh, gejala otaku anime gw nambah kali.

Gw pengen punya meja belajar yang kaya meja kerjanya Danny Choo gitu. Cuma ya... Poster dan figurine-nya jangan tokoh-tokoh dari Ecchi yang bra-nya kemana-mana. Gw tentu akan membudidayakan figurine tokoh-tokoh cowok ganteng bin keren.

Kalo dibayangkan seperti apa meja-maunya-gw, kira-kira seperti ini :

Posternya diganti sama posternya Detective Conan yang gambar Shinichi Kudo pake seragam sekolah. Poster yang posisinya tidur, diganti sama posternya Roy Mustang lagi tidur. Bah! Mangstap. Lalu, dolfie-nya (figur yang agak gede), diganti sama karakternya Fullmetal Alchemist. Ada Ed, Alphonse versi armor dan orang, Roy, Riza, Winry, Hughes, dan lainnya. Gak lupa dolfie-nya ke-7 homunculus yang hot-hot banget.

Terus, di rak atas yang penuh figurine ukuran standar, diisi figur dari Detective Conan, Nodame Cantabile, Saiunkoku Monogatari, Fullmetal Alchemist (lagi), Fate/Stay Night, Gakuen Alice, Sailor Moon, Naruto, Bleach, Itazura na Kiss, Junjo Romantica, dan lainnnya yang gw suka. Terutama, banyakin figur ama dolfie Roy Mustang dan Edward Elric, segala pose kalo bisa.

Gak cukup cuma meja belajar, lanjut ke hal-kamar-lain :

Kalo soal sarung bantal, errr- gw maunya gambar Edward. Sarung gulingnya gambar Roy Mustang, biar bisa gw peluk-peluk. Hahahahahaha! *ketawa mesum* Di sebelahnya boneka Roy Mustang sama bonekanya Shinichi. Tidur gw dijamin nyenyak, nyak, nyak.

Rak bukunya gambar Nodame Cantabile. Trus ada tasnya Nodame yang motif piano itu. Nanti isi raknya komik-komik gw dan buku pelajaran (tentunya).

lemari bajunya gambar pikachu yang pernah gw miliki jaman gw SMP dulu. Sumpah, pikachu-nya bagus banget. Isinya kaos-kaos tema anime. Waaaah, anime otaku banget ya? -_-"

Gak lupa, gw kepengen bikin jaket atau kaos yang temanya fullmetal alchemist. Yah, itu bisa menunggu sampai gw pindah dan punya duit sendiri. Kalo bisa kaosnya warna hitam, terus ditengahnya ada tulisan 'the flame alchemist' warna putih. Tapi kata 'flame'-nya warna merah. Dibagian belakang kaos ada gambar transmutation circle Flame Alchemy warna merah.

It's just too damn perfect.

Hahaha, cuma gara-gara kumpulan foto figur anime, gw jadi mengkhayal jauh entah kemana. Yah, namanya juga keinginan.

Yang jelas, gw masih berburu silver pocket watch-nya Fullmetal Alchemist.


Salam gaul dari mahasiswi (cieee) gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar