Kamis, 08 Juli 2010

Deutschland

Kembali bersama Lovindy binti Cantik binti Beautiful ini. XD

Hufh, Jerman kalah di semifinal lawan Spanyol. Daaaaaaamn!!! Keselkeselkesel... syit, ye ternyata itu gurita peramal bener. Hei, Paul the Octopus, kalo gw ketemu lo, gw sulap lo jadi sop gurita. *napsu membunuh*

Ini kali pertama gw nonton pertandingan bola full dari awal sampai akhir, ga pake tidur. Dan langsung begini hasilnya. Yah, emang si gw sepenuhnya nonton, gw sambil main-main photoscape baru gw. Ngedit-ngedit gambar. Oke, hasilnya akan gw tampilkan di akhir post ini, skalian sama foto desktop gw yang udah dipakein wallpaper gambar hasil editan gw.

Balik lagi ke soal pertandingan Jerman vs Spanyol.

Gw keseeeeeelll banget pas spanyol nge-gol. Golnya pake sundulan lagi. Oh damn... Rasanya gw mau mencabik-cabik bed cover gw. Emang si sepanjang pertandingan udah keliatan spanyol mainnya nyerang terus, tapi Jerman ga mau kalah. Dan dari hasil pengamatan gw, setiap ada satu pemain jerman yang bawa bola, pasti dikepung sama 2 atau 3 pemain spanyol. Hoah, damn, udah kaya apaan kali.

Sayang sekali gw nonton di kamar nyokap, jadi gw ga bisa teriak-teriak. -___-"

Yang ada dipikiran gw saat jerman kalah : jangan-jangan gara-gara gw nonton itu pertandingan. Abisnya sering begitu sih.

Tapi sampai saat ini seringnya di MotoGp.

Gw ngefans banget sama Dani Pedrosa. Si ganteng spaniard itu :)

Kalo gw nonton kualifikasinya, Pedrosa pasti dapet posisi yang bagus. Entah 1 atau 2, pokoknya ga lewat dari 5 besar lah. Nah, begitu gw nonton racenya, pasti Pedrosa bakal mengecewakan gw. Entah dengan jatoh, posisi dibalap sama yang lain yang membuat posisinya otomatis jatoh mendadak ke 6 besar. What thaaa...

Ajaibnya, kalo misalnya gw ga nonton tu race, Pedrosa pasti menang. dan biasanya 3 besar. Makanya gw udah lama ga nonton motogp lagi, takut Pedrosa kalah kalo gw nonton -___-"

Tapi nyatanya, tetep aja tuh Jorge Lorenzo yang mengaum menang di race. Huuufh... Yasudahlah, Lorenzo juga ganteng kok *lhoo?*

Okeh, seperti janji saya di atas tadi, gw mau ngasi hasil editan gambar gw. Karena gw belom pede bikin editan foto orang, jadi saya edit gambar roy-riza aja. Itung-itung buat wallpaper.

Jadilah seperti ini :

dan ini tampilan desktop gw :

I love that picture :)

Hey, anyway, gw mau ke gereja dulu... Panggilan tugas ^^ haduh, jadi buru-buru gini kan.

See u soon.




Salam gaul dari bocah gaul,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar